Pages

Senin, 27 Agustus 2012

aku lesbi dengan mba' ku



AKU LESBI DENGAN MBA' KU......

     Ini ceritaku aku dea umur ku 18 th , rambutku lurus hitam , tubuh ku ideal langsing sexy lagi .

     Suatu hari ayah dan mama ku ada tugas kerja keluar kota selama 1 bulan di rumah hanya tinggal ak dan mba' ku, panggil saja mba' ku bella umurx 21 th , dia cantik banget banyak yang suka tapi dia tolak semua , suatu ketika mba' ku ke datangan tamu waktu ak ngintip ternyata itu temennya namanya sifa mereka duduk berdua di sofa sambil bergurau tiba-tiba mereka saling berpelukan dan berciuman dengan mesrahnya .

Suatu ketika hendpon sifa berdering sifa pun mengangkat telponnya teuz sifa mendekati bella dan mereka membicarakan sesuatu sifa bilang : "bell gini aku sudah menikah bell, kayaknya udah waktunya aku meninggal kan mu , mav int ak ya bell".
bella : " kenapa kamu gag ngomong dari dulu fa".
sifa pun pamit dan pergi bella pun pasrah meninggal kan sifa bella merasa belum terpuas kan .

aku pun pergi ke kamar untuk tidur ak ganti baju ak hanya menggunakan baju tidur yang lembut ak pun tidur tiba" mba' ku masuk k kamar ku dan melihat aku tidur mba' ku melihat tubuh ku terus dia membangunin aku dia ngajak makan kami pergi ke meja makan .

mba' ku teuz ngeliatin aku ak tanya : "mba' kenapa liatin aku kayak gitu". 
bella : "gak dek gak kenapa-napa" .
dea : "ooohhh.........
bella : "umur mu sekarang berapa dek..?
dea : "18 th mba' ".
bella : "pantes da keliatan matang"
dea : "maksud mba' ?
bella : "gag dek"
dah mba' makan ku aku balik ke kamar lg ea masih ngantuk . bella : "iya.

waktu aku tertidur lelap mba' ku datang ke kamar ku dia mendekatiku dan melihat tubuh ku dari atas sampek bawah teuz memperhatikan ku . waktu posisi tidur ku ganti mba' ku ngeliat baju tidur ku bagian bawah terbuka dan keliatan CD ku yang berwarna pink ak ganti posisi lagi mba' ku langsung duduk di dekat ku dia meraba kening ku teruz turun ke bawah dia meraba payudara ku yang tertutup baju tidur dan BH .

mba' ku tiba-tiba mencium bibir ku dan aku langsung terbangun .
dea : " mba' pa"an......... ngapain di sini mba'....?
bella : "aku cuma mau ngucapin med tidur dek.
dea : " ualah.....
bella : "dek aku habis di tinggal int sifa.
dea : "emang knp mba'..?
bella : " dia kan yang slalu nemenin ak.
dea : " mang nemeninya gimana ....?
bella : " kamu pengen tau dek...?
dea : " iya mba'.
bella : gini dek .....?

tiba" mba' ku meluk aku, aku pun kaget dia mencium ku aku cuman pasrah ja lama kelamaan kug ada yang berbeda rasanya mulai enak dan nyaman mba' ku terus menciumi bibir ku ak pun membalas ciumannya mba' ku pun malah senang. terus mba' ku meraba payudara ku yang besar dan meremasnya dia membuka baju ku dan memeluk ku dengan erat, mba' ku pun juga sudah telanjang , jari tengah pnx mba' ku tiba" d masukin ke lubang vaginaku rasanya bener" enak terus......terus, mkin cpat gerakan jari mba' ku terus sampek ak mendesah gag karuan.

mba' ku pergi ke kamarnya untuk mengambil sesuatu ternyata itu dildo, dildo itupun di masukin ke lubang vaginanya mba' ku sendere aku di suruh ngocok rasanya enak mba' ku sampek minta terus, kemudian aku masukin ujung dildo satunya ke lubang ku kami berdua saling berirama menjalankan dildonya enaakkkk....... kan dek............iya mba' mantab..
tangan mba' ku memegang payudara ku sambil mendesah dia meremas"nya sampek kami berdua lemas . kami pun menyudahi kegiatan yang enaknya bukan main ini .

tiap hari kami melakukannya sampek sekarang....

trima kasih sudah membaca cerita ku .

jangan lupa komentarnya...........

2 komentar: